Terra Miner - Kesempatan Berinvestasi Pada Perusahaan Mining


[Terra Miner] - Dunia crypto memang telah di desain seperti dalam dunia yang sesungguhnya. Crypto memiliki ekosistem yang hampir mirip dengan dunia emas, dimana emas yang memiliki harga mahal tidak dapat diciptakan dan hanya dapat di tambang

Bitcoin sebagai mata uang utama crypto juga memiliki sifat dasar seperti emas. Nilai bitcoin di seluruh dunia hanya tersedia dengan jumlah maksimal 21 juta saja. Nilai ini adalah jika bitcoin sudah habis di tambang seluruhnya. Saat ini bitcoin yang beredar sekitar 16 juta dan selebihnya (5 juta) harus di tambang seperti emas

Tingginya harga bitcoin membuat mining adalah salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Tingginya keuntungan yang di hasilkan dari mining membuat sebuah lahan baru untuk perusahaan mining, baik could mining maupun mining rig. Peluang ini di tangkap oleh Terra Miner. Terra Miner adalah sebuah perusahaan nyata dalam dunia mining farm. Dalam artikel ini kami akan membahas tentang perusahaan yang sangat bagus ini

Apa Itu Terra Miner?
Terra Miner adalah sebuah perusahaan pertambangan crypto (mining farm) yang nyata. Mining Farm memberikan kesempatan untuk pihak publik berinvestasi pada perusahaan nyata mereka, jadi bukan investasi virtual. Perusahaan Terra Miner ini memiliki bentuk fisik yang nyata dan memiliki fisik yang konkrit

Pada tahap ICO, Anda dapat membeli token TRM dan mendapatkan bonus hingga 70%, yang akan memungkinkan Anda untuk dengan cepat menutup investasi. Semua pendapatan dari pertambangan kita berbagi dengan Anda 50/50.

Baca Whitepaper: https://terraminer.online/white_paper/

Pertambangan TerraMiner
Pertambangan yang dilakukan oleh Terra Miner akan didasarkan pada Scrypt.Chips. Penambangan akan menggunakan alat ASIC yang menampilkan chip INNOSILICON Technology LTD A4 +, salah satu chip paling produktif dan efisien yang ada dipasaran saat ini. ASIC LTC Miner INNOSILICON A4 + sekarang sedang dirakit menggunakan chip ini.

Pendinginan Penambang ASIC yang dimiliki Terra Miner akan didinginkan melalui teknologi "air kering". Peralatannya akan ditempatkan ke pemandian minyak. Ini akan memungkinkan untuk meningkatkan daya hingga 4 Mh / s masing-masing, yang 60-80% lebih tinggi daripada saat dilakukan dengan pendinginan udara. Karena itulah kami tidak memanfaatkan solusi siap pakai ASIC INNOSILICON A4 + dan ASIC Antiminer L3 +.

Motherboard. Kami telah menandatangani kesepakatan dengan J & W IPC Technology Development Ltd tentang produksi motherboard PCI-E untuk pembuatan chip, perakitan dan pengujian peralatan pertambangan kami. Mereka memiliki semua aksesoris dan kapasitas produksi untuk memproduksi penambang ASIC kami. Khusus Setiap penambang ASIC akan berkumpul di 2 motherboard dengan 8 port PCI dengan unit catu daya 1600 W. Motherboard akan dipasang dengan papan berisi keripik, dan papan prosesor kontrol, memori dan colokan di port. Motherboard akan dipasang ke badan terbuka tanpa kipas. Setiap penambang ASIC akan memiliki kekuatan 1 Gh / s.

Pertambangan dan distribusi pendapatan. Penambangan akan dilakukan pada layanan NiceHash. Layanan ini memberikan keuntungan tertinggi untuk penambangan pada algoritma Scrypt saat ini. Layanan tersebut membayar pendapatan di BTC. Penghasilan akan ditransfer ke kontrak cerdas dan didistribusikan di antara pemegang token TRM sekali sehari.

Sampel penambang ASIC akan dipresentasikan pada awal Oktober 2017

Pengalaman dan Keahlian Terra Miner
Terra Miner sudah memiliki sebuah pertanian mining yang dibangun dengan kartu GPU dimana Altcoin ditambang, dengan tingkat pertumbuhannya setiap bulannya. Pertanian saat ini kami mengkonsumsi 120 kW / jam yang berkuasa.

Saat meluncurkan pertambangan pertama Terra Miner, mereka memutuskan untuk mempertimbangkan kesalahan sebelumnya dan menggunakan pengalaman yang telah di dapatkan untuk meluncurkan lahan pertanian dengan biaya peralatan yang lebih terjangkau dan masa pembayaran yang lebih baik, yang akan membantu dalam menarik investor.

Untuk tujuan ini, pihak Terra Miner telah mempertimbangkan kriteria berikut:

  • Listrik murah
  • Sebagian besar chip produktif dan bagian paling maju
  • Peralatan dirakit dari suku cadang Cina di pabrik-pabrik Cina
  • Teknologi pendinginan tingkat lanjut (yang berarti daya maksimum dengan energi minimum yang dihabiskan).
  • Peralatannya terletak di dekat bagian 'pabrikan
  • Lokasi pertambanganyang menguntungkan

Pertambangan kami akan berlokasi di Shaoguan, China (zona ekonomi bebas).
Alasan kenapa Terra Miner memilih lokasi ini adalah karena:

  • Biaya listrik adalah salah satu yang termurah di dunia: 1 kW / h = $ 0,05, disertai iklim dingin, yang akan meminimalkan biaya pendinginan.
  • Peralatannya diproduksi di China, tempat yang sama dimana peternakan kita berada, sehingga biaya pengiriman peralatannya minimal.
  • Layanan pemeliharaan dan garansi segera.
  • Murah sewa jangka panjang fasilitas produksi.
  • Tenaga kerja murah.
  • Pengeluaran rendah berarti pemulihan cepat dan keuntungan yang baik.


Token TerraMiner
Terra Miner membuka kesempatan kepada publik untuk dapat berinvestasi pada gagasan besar yang dimiliki Terra Miner. Investasi ini akan memberikan keuntungan seiring dengan kesuksesan yang dihasilkan oleh Terra Miner

Adapun rincian token Terra Miner adalah sebagai berikut:

  • Harga token PRE-ICO adalah 1 TRM = $ 2.8: harga biaya komponen dan perakitan batch penambang ASIC pertama.
  • Harga token ICO adalah 1 TRM = $ 5: harga pokok komponen dan perakitan batch penambang ASIC kedua, biaya sewa, biaya persiapan premis, biaya cicilan dan peluncuran peralatan.
  • Harga token POST-ICO adalah 1 TRM = $ 8,4: biaya penjualan untuk kapasitas siap pakai

Penghasilan Token:

  • 1 TRM = 1 mh / s daya peralatan pertambangan.
  • Keuntungan dibagi 50/50

Setelah peluncuran proyek, token TerraMiner (TRM) akan ditempatkan pada pertukaran kriptocurrency. Setiap bulan 10% keuntungan para pendiri akan membeli token TRM untuk memberi kemungkinan pemilik token keluar dari pertambangan jika diinginkan, dan juga untuk menciptakan defisit dan meningkatkan tingkat TRM.

Kami mengambil semua biaya produksi dan konsumsi energi.

Kunjungi laman resmi Terra Miner untuk mengetahui informasinya dengan lebih detail pada laman berikut ini:

@ContentBy: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1100333

No comments

Powered by Blogger.